banner 728x250

DPRD Apresiasi Pemda Bolmut Salurkan Bantuan Buat Korban Gempa Di Palu

Tim SAR Saat Melakukan Evakuasi Korban Gempa
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengapresiasi langkah Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut dalam hal menyalurkan bantuan logistik ke Kotamadya Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang terkena dampak gempa yang berkekuatan 7,7 skala ritcher dan disusul dengan gelombang Tsunami.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh, Wakil Ketua DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani saat dimintai tanggapannya oleh sejumlah wartawan, Senin, (1/10/2018) mengatakan, bahwa pihak DPRD sangat mengapresiasi upaya dan langkah Pemda Bolmut yang langsung memberikan bantuan kepada para korban gempa dan tsunami,” kata Eba Nani.

Wakil Ketua DPRD Bolmut Abdul Eba Nani menambahkan, bahwa bantuan Pemda Bolmut berupa Mie Instan, Beras, Air Minum dalam kemasan dan juga mengirim Tim Relawan dari Dinas Kesehatan dan Tim Tagana Dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmut. “Aksi solidaritas ini dilakukan untuk membantu masyarakat Kota Palu dan sekitarnya yang terkena dampak dari musibah tersebut,” kunci Eba Nani Politisi PAN Bolmut tersebut. (HW)