banner 728x250

DPRD Apresiasi Pemda Bolmut Raih Prestasi Terbaik Penyaluran Dana Desa

Salim Bin Abdullah
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendapat penghargaan terbaik kedua se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terhadap proses penyaluran Dana Desa (DD) di 106 Desa Se Kabupaten.

“Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Octavianus Estefanus Kandouw yang bertempat di gedung mapalus Provinsi Sulawesi Utara kepada Pemda melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bolmut,”

Pada kesempatan tersebut, Kepala DPMD Bolmut Fadli Tj. Usup menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/ Ibu Camat dienam Kecamatan, Pemerintah Desa (Pemdes) Se Kabupaten, Pendamping Lokal Dan Tenaga Ahli Dana Desa, Dan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), serta seluruh pihak yang telah membantu pencapaian penghargaan ini,”kata Fadli Tj Usup dalam kicauannya di akun Facebook pribadinya. Kemarin, (4/9).

Lebih lanjut, menurut Kadis PMD Bolmut ini. “Bahwasannya penghargaan ini merupakan prestasi yang terbaik dan kita perlu bangga sehingga, ini bisa dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Drs. Salim Bin Abdullah mengatakan, mengapresiasi atas prestasi yang telah diperoleh karena berkat ketepatan waktu dalam menyalurkan Dana Desa yang langsung kerekening disetiap desa,”kata Salim Bin Abdullah. Rabu, (5/9)

Dirinyapun berharap, kiranya prestasi ini agar terus dipertahankan dan nantinya ini akan menjadi nilai tersendiri bagi Pemda Bolmut. “Khususnya DPMD yang menjalin kerjasama dengan BPKD dalam melakukan proses penyaluran dana desa yang tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan,”harap Salim Bin Abdullah Politisi PPP Bolmut tersebut. (HW)