banner 728x250

DPRD Apresiasi Pedagang Kuliner

Foto: Lapak Penjual Kuliner Ramadhan
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Peningkatan pedagang kuliner di Ibukota Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) selama Bulan Ramadhan ini, diapresiasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut,Karel Bangko, S. Menurutnya, ekonomi kreatif masyarakat sangat penting untuk terus didorong pertumbuhannya agar roda perekonomian daerah tumbuh dengan baik.

“Apa yang biasa dilakukan oleh pedagang kuliner disetiap Bulan Ramadhan selalu ramaikan Ibu Kota dengan Dagangan kuliner mereka, ini perlu didorong pertumbuhannya dan diupayakan tidak hanya dimomen seperti ini.

Ditambahkannya juga, dengan menjamurnya pedagang kuliner di Bolmut diharapkan dapat merangsang masyarakat lainnya untuk ikut mengembangkan ekonomi kreatif dengan jenis usaha lain.

“Karena Bolmut adalah daerah strategis yang berada dijalur Trans Sulawesi yang setiap harinya dilalui masyarakat Manado maupun Gorontalo yang sering lewat, dengan strategisnya wilayah  Bolmut ini, maka tentu ini merupakan peluang ekonomi bagi masyarakat. Harap papa Iqra sapaan akrabnya.

(Har)