banner 728x250

DPRD Apresiasi Dinas Kelautan Dan Perikanan

Rahman Dontili
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berhasil mendatangkan 12 kapal tangkap ikan dan 1 mobil pendingin dari Kementrian Perikananan dan Kelautan.

Menurut Kepala DKP Bolmut Viktor Nanlesy, pihaknya kembali mendapat bantuan tambahan dengan total Rp 500 juta dari Kementrian Kelautan dan Perikanan. “Bantuan dari kementerian ini secara administrasi barangnya sudah di tangan kami. Untuk penyerahan bantuan kepada pemerintah daerah, paling lambat bulan desember ini,” aku Nanlesy.

Lanjutnya, 12 unit kapal dan 1 unit mobil pendingin tersebut diperuntukkan bagi masyarakat melalui koperasi yang telah bekerjsama dengan pemerintah daerah. Jadi penyalurannya melalui koperasi,” katanya.

Terpisah, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Bolaang Mongondow Utara, Rahman Dontili mengapresiasi Dinas Kelautan Dan Perikanan yang telah mendapatkan bantuan jenis kapal tangkap ikan dari kementrian.

“Semoga penyalurannya tepat sasaran sehingga dapat menambah kesejahteraan masyarakat nelayan di Bolmut,” tutup Rahman Dontili.

(Har)