banner 728x250

DPRD Apresiasi Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Pemuda Untuk Korban Gempa Di Palu

Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Palu
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Aksi Solidaritas Penggalangan Dana yang dilakukan oleh sekelompok pemuda kecamatan Kaidipang untuk korban gempa dan tsunami di Palu Provinsi Sulawesi Tengah mendapat apresiasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Personil Komisi I DPRD Bolmut, Yanti Harundja saat dimintai tanggapannya oleh awak media ini, Selasa, (2/10/2018) sangat mengapresiasi aksi solidaritas yang dilakukan oleh pemuda Kaidipang karena terpanggil untuk membantu saudara – saudara kita yang ada di Kabupaten Donggala dan Kota Palu Provinsi Sulteng,” katanya.

“Secara institusi pihak DPRD mendukung aksi amal tersebut, olehnya itu mengajak kepada seluruh masyarakat Bolmut kiranya dengan penuh keikhlasan memberikan sumbangan berupa pakaian bekas, beras, mie instant, air mineral dan sebagainya yang bisa dipergunakan oleh saudara kita yang terkena dampak gempa dan tsunami di Sulteng,” ajak Yanti Harundja politisi PKB Bolmut tersebut.

Menanggapi hal tersebut Koordinator Lapangan (Korlap) Roki Mansur mengatakan aksi penggalangan dana kami ini lakukan semata – mata hanya untuk membantu dan meringankan beban saudara kita yang ada di Donggala dan Palu Provinsi Sulteng. Olehnya itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ ibu pengguna jalan trans sulawesi yang telah berpartisipasi menyumbangkan sebagian rejekinya untuk para korban kempa bencana,” ucap Roki Mansur.

Dari pantauan awak media ini, aksi penggalangan dana yang dilakukan oleh pemuda Kaidipang dipusatkan didua titik yang pertama di depan pasar rakyat Boroko dan kedua didepan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kuala Utara. (HW)