banner 728x250

Disiplinkan ASN, Satpol – PP Gelar Operasi

Foto: Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Selama bulan suci ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL–PP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar operasi disiplin terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelajar.

Hal ini disampaikan oleh, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bolmut, Muhidin Gumohung, S.IP saat ditemui duruang kerjanya mengatakan, bahwa ini dilakukan untuk menegakkan disiplin kerja terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini sesuai dengan intruksi dari Bupati berdasarkan surat edaran dari Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut.

Lanjut Gumohung, tak hanya ASN yang menjadi tugas operasi kami, akan tetapi pelajar juga menjadi bagian dari target operasional. Selama ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam menegakkan peraturan daerah (Perda).”jelas Kasat Pol–PP.

Terpisah Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Atkrida Datunsolang saat dikonfirmasi mengatakan, sangat mengapresiasi langkah tersebut. Sebab ini bertujuan untuk penegakkan disiplin, taat dan patuh terhadap aturan yang ada. Termasuk jam masuk dan keluar kantor serta sekolah.

(Har)