banner 728x250
Daerah  

Bakal Gelar Perpisahan Tahun 2017, DPRD Apresiasi Pemerintah Kecamatan Kaidipang

Ronal Bolota
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Menyambut perpisahan dari Tahun 2017 ke 2018, Pemerintah Kecamatan Kaidipang bersama Sangadi (Kepala Desa, red) serta Karang Taruna Sekecamatan bertempat Aula Kantor Camat.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh, Camat Kaidipang Ramin Buhang, S.Sos dalam sambutan menyampaikan, bahwa untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan pisah sambut maka, dibentuklah Panitia Penyelenggara sebagai penanggung jawab kegiatan,” kata Ramin Buhang.

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut akan diisi dengan berbagai macam lomba antar desa, dan do’a lintas agama dalam menyambut pisah sambut Tahun 2017 ke 2018.

Ramin Buhang, berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan dihadiri oleh seluruh masyarakat Kaidipang. “Kami mengajak kepada semua stakeholder baik itu dari Pemuda, Karang Taruna agar bersama – sama menyukseskan kegiatan akhir tahun tersebut,” ujarnya.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Ronal Bolota mengapresiasi serta mendorong semua pihak untuk dapat membantu pelaksanaan kegiatan tersebut. Pasalnya ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk dapat menghibur khsususnya rakyat Kaidipang,” tutup Ronal Bolota.

(Har)