banner 728x250

Angin Segar Buat Honor PTT Dan GTT Di Bolmut

Anita Potabuga
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pastikan dalam waktu dekat ini akan segera membayarkan honor sejumlah pegawai Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (GTT) dan Operator Sekolah.

Dan kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) melalui Kabid Diksar dan GTK Iwan Panigoro,S.Pd saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, Selasa, (15/05/2018).

“Saat ini pihak kami sedang memproses pencairan honor bagi PTT, GTT dan Operator Sekolah. Kami akan segera memproses honor tiga bulan dari bulan januari sampai maret 2018,” ujar Panigoro.

Dia menjelaskan, tertundanya pembayaran gaji tersebut dikarenakan adanya pemeriksaan BPK-RI, sehingga ada perbaikan secara administrasi, agar nantinya tidak ada beban dan yang dikwatirkan saat pembayaran honor PTT, GTT dan Operator Sekolah tersebut..

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Sri Anita Potabuga, SE saat dimintakan tanggapannya berharap Dikbud Bolmut dapat segera membayar honor Pegawai Tidak Tetap (PTT), Guru Tidak Tetap (GTT) dan Operator Sekolah tersebut.

(Har)