banner 728x250

2019 Nasdem Target Empat Kursi Di DPRD

Mulyadi Pamili, SH

trendingpublik.com – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019, baik itu DPRD Kabupaten/Kotamadya, Provinsi, DPR RI, Presiden dan Wakil Presiden RI, Partai Nasdem mempunyai target meraih suara terbanyak diseluruh wilayah indonesia.

Hal ini dikemukakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolmut, Drs. Mulyadi Pamili, SH saat bersua dengan awak media di Sekretariat DPC Nasdem. Dia mengatakan bahwa menghadapi pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Nasdem Bolmut, menargetkan memperoleh empat kursi di legislatif pada pileg 2019,” ungkap Mulyadi Pamili.

Menurutnya, jika Partai Nasdem memperoleh empat kursi di DPRD ditiga dapil terpisah maka, pucuk pimpinan DPRD sudah ada di genggaman partai dengan slogannya gerakan perubahan itu.

Dia menghimbau agar kepada semua pengurus dari tingkat ranting, kecamatan, sampai dengan kabupaten, kiranya dapat mengamankan suara Partai Nasdem dipileg 2019 nanti,” tutup Mulyadi Pamili Politisi Nasdem itu.

(Har)