banner 728x250

2018 Bolmut Siap Lakukan Test CAT

Ilustrasi

trendingpublik.com – Mengantisipasi adanya peluang yang diberikan Pemerintah Pusat untuk membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di 2018 mendatang, maka Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bilang Mongondow Utara terus melakukan pembenahan dalam sistem penerimaan pegawai negeri sipil.

Diantaranya dengan menyiapkan segala sarana dan prasarana yang memadai, guna menunjang seleksi penerimaan CPNS. Salah satunya adalah dengan menyediakan sarana Computer Assisted Test (CAT).

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut, Maskun Antogia, S.Sos saat dikonfirmasi.

“Kalau sistem CAT memang cukup dan Insya Allah Bolmut sudah siap untuk perekrutan CPNS. Semua kami sudah siapkan, mulai dari perangkat komputer, ruangan, peralatan CCTV dan lainnya,” kata Maskun Antogia.

Ditambahkannya lagi, hal tersebut dilakukan untuk mempermudah peserta test nantinya, mengingat sebelumnya Bolmut pada saat test mesih harus ke Manado karena belum adanya sarana CAT. Namun kini kita telah memilikinya, jadi tidak harus lagi ke Manado,” Tutup Antogia.

(Har)