banner 728x250

Yanti Harundja : Musrembang Utamakan Skala Prioritas

Yanti Harundja
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com Bertempat di Aula Kantor Camat Pemerintah Kecamatan Kaidipang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan yang dihadiri oleh, seluruh 15 Sangadi (Kepala Desa, red) dan Ketua BPD untuk menindaklanjuti hasil Musrembangdes disetiap Desa.

Camat Kaidipang, Ramin Buhang, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa Musrembang tingkat Kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari Musrembangdes dari tingkat desa. Sehingga, segala macam program kerja yang telah disusun dari desa akan dibahas dan disaring kembali di Kecamatan, karena pembahasan ini lebih mengutamakan skala prioritas pembangunan di Tahun 2019,” kata Ramin Buhang.

Menurutnya, hasil Musrembang tingkat Kecamatan akan dibawa ke pembahasan tingkat Kabupaten dan yang jelas akan memperhatikan segala kebutuhan dari masing – masing Kecamatan sampai ke desa,” ujarnya.

Meanggapi hal tersebut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Yanti Harundja meminta agar dalam pembahasan Musrembang tingkat kecamatan lebih mengutamakan program skala prioritas, sehingga, bisa lebih mengakomodir dan berpihak pada aspirasi masyarakat pada kebutuhan pembangunan di segala sektor pada tahun 2019 nanti,” kata Yanti Harundja.

(Har)