banner 728x250

Suriansyah Resmi Jabat Plt Bupati Bolmut

Saat Penyerahan SK Plt Dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Kepada Suriansyah Korompot
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot SH, resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolmut.

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), yang diserahkan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, tentang pemberian cuti di luar tanggungan Negara kepada Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh, dan penugasan kepada Wakil Bupati Bolmut sebagai Plt Bupati.

Penyerahan SK tersebut bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pada Rabu (14/02). Ditempat yang sama Wakil Gubernur Sulut juga menyerahkan SK kepada Wabup Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, sebagai Plt Bupati Mitra dan mengukuhkan Muhammad Rudi Mokoginta, sebagai Penjabat Sementera (PJS) Walikota Kotamobagu.

Sementara itu, Wakil Gubernur dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru menerima SK. “Selamat menjalankan tugas dan amanah,” kata Steven.

Lanjutnya, Kepala Daerah yang baru dikuhkuhkan sebagai Pjs serta ditunjuk sebagai Plt, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik, terlebih dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018 dengan aman dan lancar.

“Diharapkan juga segera mengkoordinasikan jalannya program pemerintahan, khususnya penyerapan anggaran harus diseriusi untuk menunjang program – program yang sudah direncanakan agar bisa menopang pembangunan daerah dalam mensejahterahkan masyarakat. Begitu juga dengan Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) diharapkan dapat dipacu dan diterapkan dengan maksimal,” pinta Wagub.

(Advetorial)