banner 728x250
Daerah  

Suriansyah : Mari Santun Gunakan Media Sosial

Suryansyah Korompot
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot, SH mengajak kepada seluruh masyarakat bolmut agar santun didalam mengunakan media sosial (Medsos) baik Fecebook instagram dan lain-lain.

Hal tersebut diungkapkanya Senin, (26/02/2018). “Mari gunakan kemajuan teknologi dengan bijak, terutama mebicarakan hal-hal yang positif dan santun agar terciptanya opini baik ditenga-tenga masyarakat indonesia khususnya kabupaten Bolmut,” ujar Suriansyah.

Dijelaskanya, akhir-akhir ini banyak penguna medsos yang tergiring arus suasana politik perpecahan, “mari kita jaga kesatuan dan persatuan, karena lewat medsos kita juga secara tidak langsung menjalin komunikasi antar satu dengan lainya,”jelas Suriansyah.

Ia pun menambahkan Pilkada 2018 ini adalah tangungjawabnya untuk mengsukseska. “Sejak saya dikuhkan amanah yang diberikan oleh pemerintah provinsi adalah untuk menjaga stabilitas keamanan jelang pilkada, sehinga sekali lagi saya menghimbau agar masyatakat saling menjaga persatuan khususnya penguna medsos agar santun dan bijak agar apa yang diharapkan bersama untuk mensukseskan pilkada serentak tahun ini akan berjalan dengan sukses, aman, dan damai,” tambah Suriansyah.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Suphan Hassan, S.Pd.I bahwa sangat mendukung pemerintah dalam mendorong masyarakat lebih santun untuk medsos, “saya mendukung seratus persen langkah pemerintah dalam mengajak penguna medsos untuk lebih santun apalagi menjelang pilkada tahun ini, apalagi didalam aturan sudah jelas diatur bagaimana menggunakan medsos dengan baik dan bijak,” ungkap Suphan Hassan Politisi PAN itu.

(Har)