banner 728x250
Daerah  

Suriansyah Korompot Terima Kunjungan BPS Pusat

Badan Pusat Statistik
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bolaang Mongondow Utara Suriansyah Korompot, SH menerima Kunjungan Kerja Badan Statistik (BPS) Pusat. Kunjungan kerja tersebut merupakan tindak lanjut rencana pembangunan Kantor BPS di Bolmut.

Plt Bupati itu mengatakan, bahwa mengenai rencana pembangunan Gedung Kantor BPS di Bolmut, Pemerintah Daerah melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah telah menyiapkan lahan di kompleks perkantoran Desa Boroko.

Sementara itu, Sri Handayani dari Biro Bina Program BPS Pusat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bolmut yang telah mendukung program BPS. Dengan begitu maka akan mempercepat realisasi pembangunan Kantor BPS di Bolmut.

Usai pertemuan, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pembangunan Kantor BPS Bolmut. Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Drs. Faridudin Gumohung, para Staf Ahli Bupati, Perangkat Daerah terkait, jajaran BPS Provinsi Sulawesi Utara dan BPS Bolaang Mongondow.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Suphan Hassan, S.Pd.I saat dimintai tanggapannya mengatakan mendukung Badan Pusat Statistik (BPS) dalam membangun gedung statistik di Bolmut.

(Har)