banner 728x250

Suriansyah Daftar Calon Bupati Lewat PAN

Foto: Bendera PAN
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Partai Amanat Nasional (PAN) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Tim penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan membuka pendafataran bakal Calon Bupati Wakil Bupati untuk Pilkada Bolmut 2018 mendatang. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua PAN Bolmut, Juldin Bolota ketika dihubungi awak media. Menurutnya, pendaftaran tersebut akan mulai dibuka 10 Juli, Senin pekan depan.

“PAN terbuka untuk untuk umum, siapa saja boleh mendaftar. Untuk itu kepada setiap warga yang ingin mendaftar agar kiranya dapat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat PAN Bolmut, Jalan Trans Sulawesi Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang” ucap Juldin lewat telepon selelur miliknya.

Dijelaskannya, jadwal pendaftaran balon Cabup dan Cawabup sudah melalui petunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan telah melalui proses kesepakatan di internal partai di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut. “Kan ada beberapa Daerah Kabupaten-Kota di Sulut yang akan menggelar Pilkada serentak di 2018 nanti, jadi kami telah sepakat melalui rapat di DPW untuk PAN Sulut pendaftaran serentak dibuka pada senin 10 juli, termasuk di dalamnya PAN Bolmut,” terang Bolota.

Bolota berharap agar para calon dapat mengambil sendiri formulir pendaftaran di tempat yang telah di sediakan. “Harapan kami sebagai tim penjaring agar para calon dapat mengambil fomulir dan mendaftarkan diri tanpa diwakili atau mengutus tim pemenangan,” imbuhnya.

Terpisah,Wakil Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot,SH ketika dimintakan tanggapannya mengatakan siap mengambil formulir dan akan mendaftar di PAN.”Jika tak ada aral melintang, Insya Allah, Senin 10 Juli, saya akan datang langsung ke Sekretariat penjaringan untuk mengambil formulir pendaftaran dan akan mendaftar sebagai bakal Calon Bupati, sebab saya adalah kader PAN,” tegasnya, via seluler.

Senada, Arman Lumoto, yang juga Wakil Ketua DPRD Bolmut ketika dihubungi mengatakan akan mengambil Formulir pendaftaran dan akan mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati. “Oh, jelaslah, kan saya kader PAN, harga mati bagi saya untuk mendaftar. Insya Allah pekan depan saya akan mengambil formulir pendaftaran dan akan mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Bupati Bolmut ,” pungkas Lumoto via telepon seluler.

(Har)