banner 728x250

Skincare Yang Baik Untuk Membuat Kembali Kulitmu Menjadi Glowing

  • Bagikan
Skincare Yang Baik Untuk Membuat Kembali Kulitmu Menjadi Glowing
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com —  Kulit sehat serta terlihat glowing alami pasti jadi impian bagi perempuan. Namun, ada beberapa faktor yang membuat kondisi kulit mengalami pigmentasi atau munculnya noda hitam di area wajah. Mulai dari pengaruh hormon hingga paparan sinar matahari bisa menjadi pemicu kondisi pigmentasi pada kulit.

Sedang bermasalah dengan kondisi yang satu ini? Jangan biarkan pigmentasi mengurangi kilau cantikmu. Saatnya atasi dengan rekomendasi skincare berikut ini.

Salicylic Acid

Jenis acid yang satu ini termasuk salah satu yang paling banyak direkomendasikan untuk merawat kulit. Salicylic acid bekerja untuk membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat serta mengecilkan pori-pori yang tampak melebar. Selain itu, kandungan ini juga berperan untuk mengeksfoliasi sel kulit mati, meratakan warna kulit, membuatnya tampak cerah dan mengatasi masalah pigmentasi.

Untuk merawat kulit pigmentasi dengan kandungan skincare yang satu ini, kamu bisa melakukannya 1-2 kali dalam seminggu. Gunakan skincare dengan kandungan salicylic acid dan bisa juga dikombinasikan dengan serum yang mengandung Niacinamid untuk hasil yang lebih powerful.

Vitamin C

Bermasalah dengan pigmentasi kulit? Vitamin C sering banget dianggap sebagai skincare hero yang dapat mengatasi masalah tersebut. Kandungan vitamin C bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan melembutkan tekstur kulit sehingga membuatnya jadi tampak cerah dan awet muda. Nggak hanya itu saja, vitamin C juga bekerja efektif untuk mengatasi pigmentasi hingga noda bekas jerawat.

Skincare yang mengandung vitamin C bisa digunakan setiap hari. Waktu yang paling direkomendasikan adalah pagi hari setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan sunscreen. Dengan begitu, kulit akan terlindungi saat melakukan aktivitas di luar rumah.

  • Bagikan