banner 728x250

Sekwan Pastikan DPRD Bolmut Ikut Legislatif Expo 2018

Abdul Haris Bangko, SH, M.Si
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), memastikan akan ikut serta pada kegiatan Legislatife Sulutgo Expo 2018, yang akan dilaksanakan di Manado town square (Mantos 2), Selasa 6 maret hingga 8 maret 2018.

Sekertaris DPRD Bolmut, Abdul Haris Bangko saat bertemu dengan sejumlah wartawan, mengatakan, bahwa sampai saat ini pihaknya terus melakukan persiapan jelang pelaksanaan legislatife sulutgo expo tersebut, yang pelaksanaannya direncanakan berlangsung selama tiga hari tersebut. “Sampai saat ini kami terus mematangkan persiapan terutama stand DPRD Bolmut pada kegiatan legislatif sulutgo expo ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam legislatif sulutgo expo ini pihaknya DPRD Bolmut akan memamerkan hasil kerja legislator selama ini berserta struktur organisasi. “Selain itu kami juga akan mendirikan stand semenarik mungkin agar bisa melirik para tamu stand untuk bisa berkunjung di stand DPRD Bolmut nantinya,” jelasnya.

Dia pun mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diikuti oleh pihak DPRD Bolmut, dan kemungkinan ada ketambahan peserta dari beberapa daerah yang ada di Provinsi Gorontalo. Dan pada tahun 2017 lalu pada kegiatan yang sama ini pihak DPRD Bolmut dipercayakan oleh Panitia untuk menutup kegiatan yang ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko SH.

“Yah targetnya mengikuti kegiatan ini selain memamerkan hasil kerja anggota DPRD Bolmut juga menjadi juara umum pada kegaiatan tersebut,” tutup Hasir Bangko.

(Har)