banner 728x250

Sabir Dukung Dinas PU-PR Gandeng Kejari Kawal Pembangunan Daerah

Foto: Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (DPU-PR) melakukan kerja sama dengan pihak Kejaksan Negeri (Kejari) Boroko, dengan tujuan untuk melakukan pengawalan dan pendampingan pembangunan yang bermutu di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Hal ini disampaikan oleh kepala DPUPR Ir,Saerodji,Msi kepada sejumlah media mengatakan,  kerja sama ini adalah untuk pendampingan dan pengawalan terhadap pembangunan yang akan segera dilaksanakan oleh DPUPR Bolmut ditahun 2017.

“pihak Kejari sangat merespon terkait kerja sama antara DPU-PR dan pihak Kejaksaan Boroko tersebut.”Maka saya berharap kepada pihak ketiga yang telah memenangkan pekerjaan di  DPU-PR Bolmut untuk dapat bekerja secara profesional untuk mewujudkan pembangunan di Bolmut,” Cetus Saerodji.

Sementara Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Sabir Datungsolang mengatakan, upaya yang dilakukan oleh DPU-PR adalah sebuah langkah yang positif, untuk mengawal  pembangunan di daerah.

Hal ini juga dapat membuat pihak ketiga dapat bekerja dengan dengan baik, karena proses pembangunan harus mendapat pendampingan secara serius oleh semua elemen yang  ada  di daerah termasuk pihak Kejari Boroko,” Ujar Politisi PPP Itu.

(Har)