banner 728x250

Pontoh Batal Bertarung Di Pilkada 2018

Hi. Reba Pontoh
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Hi. Reba Pontoh yang sebelumnya getol diberitakan akan maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, akhirnya mengurungkan niatnya untuk bertarung pada ajang lima tahunan tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan Hi.Rebah Pontoh saat bersua dengan awak media ini beberapa waktu yang lalu.“Ada beberapa alasan dan pertimbangan yang akhirnya saya mengambil keputusan untuk membatalkan niat saya untuk bertarung pada Pilkada Bolmut 2018 mendatang,” kata Reba Pontoh.

Diterangkannya bahwa salah satu alasan yang paling mendasar atas keputusaanya itu adalah faktor usia yang sudah senja. “Usia saya suda senja,tak lama lagi umur saya akan memasuki 60 tahun, orang bilang saya so tua,” ucap Reba Pontoh dengan nanda canda.

Ditambahkannya, dirinya menyadari dengan keberadaan usianya yang suda senja tentu tidak maksimal lagi untuk beraktivitas lebih banyak, apalagi menjadi pemimpin daerah dengan kesibukan yang luar biasa padatnya.

”Menurut saya, dengan usia saya yang hampir 60 tahun tentu tidak maksimal lagi menjadi pemimpin, sehingganya dengan sadar dan pertimbangan yang matang, saya membatalkan niat untuk bertarung sebagai kandidat bakal calon wakil bupati pada Pilkada 2018,” tegasnya.

(Har)