oleh

Perkenalkan Oreon Apliasi Video Karya Anak Bangsa

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, TEKNO – Oreon, sebuah aplikasi berbagi video dari Indonesia yang memaksimalkan proses berkarya dan menonton video menjadi lebih menyenangkan sekaligus menguntungkan.

Oreon aplikasi video hadir sebagai karya anak bangsa yang lahir dimasa pendemi dengan mengusung semangat gotong royong.

Semangat ini bertujuan untuk memaksimalkan eksplorasi dan kolaborasi antara konten kreator dengan para penonton, melalui sebuah video. Sejak dirilis tanggal 17 Agustus 2020, Oreon telah memiliki ribuan konten kreator yang bergabung menyajikan berbagai video menarik, informatif dan menghibur di tengah masyarakat Indonesia.

Zikri Adyas-Co-Founder Oreon mengatakan Oreon menjadi ruang bagi para kreator untuk mengeksplorasi kemampuanya serta mengapresiasi para penonton yang telah berkontribusi mendukung para konten kreator di Oreon.

Hal ini terlihat dalam beberapa program unggulan Oreon seperti kompetisi video “AduKonten,” berbagai Talkshow dan Workshop, Star Viewer Challenge bagi para penonton setia, dan beberapa program menarik lainya.

“Oreon hadir untuk mendorong para konten kreator dan penikmat video di Indonesia agar bisa mengeksplorasi karya-karya terbaik dengan berbagai pilihan cara monetisasi. Tidak hanya sampai di situ, Oreon pun memberikan  apresiasi atas kontribusi para penonton yang selalu mendukung karya creator Indonesia. Dengan demikian, terbangun koneksi yang saling menguntungkan antara penonton dan para kreator video, seperti halnya semangat gotong royong,” jelas Zikri dalam keterangan persnya, Jumat (16/4/21).

Update aplikasi Oreon terbaru resmi dirilis pada tanggal 12 April 2021. Pembaharuan ini membawa pengalaman baru bagi para pengguna dalam menggunakan aplikasi Oreon dengan fitur-fitur yang tersedia, menjadikan proses berkarya dan menonton konten video di aplikasi Oreon semakin menyenangkan.

Untuk saat ini update terbaru aplikasi Oreon hanya bisa digunakan oleh pengguna android dan akan segera dapat dirasakan oleh pengguna IOS dalam bulan ini. (rdks)

News Feed