banner 728x250
Daerah  

Pemda Bolmut Akan Lelang Inventaris Daerah

Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  Rencana lelang barang inventaris di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bakal segera terlaksana dalam waktu dekat ini. Hal ini dikatakan langsung kepala bidang Aset BPKD Bolmut Indra Lauma baru-Baru ini.

“Dalam waktu dekat ini barang-barang yang dimaksud akan segera dilelang KPKNL, termasuk juga beberapa kendaraan dinas jenis roda dua,” kata Indra.

Dijelaskanya, barang-barang inventaris dan kendis jenis roda dua yang akan dilelang tersebut, merupakan usulan dari seluruh SKPD di lingkup Pemda Bolmut. “Usulan terbanyak datang dari Bagian Umum Setda dan Dinkes,” jelas Indra

Ditambahkanya pula, khusus untuk kenderaan dinas (Kendis) yang akan dilelang masi akan dicek, selain menentukan nilai KPKNL juga akan menentukan mana aset yang sudah layak dihapuskan dan mana yang masih bisa digunakan,” tambah Indra

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Hi. Reba R.Pontoh, SE mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Pemda Bolmut melalui instansi terkait pelelangan aset inventaris daerah, kami berharap dalam pelelangan tersebut harus sesuai dengan Standar Operasional Pelayanan (SOP),” kata Reba Pontoh.

(Har)