banner 728x250

Masyarakat Solo Keluhkan Jaringan Komunikasi

Yanti Harundja
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Akses Jaringan Komunikasi di desa Solo kini sangat memprihatinkan. Hal ini membuat anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara angkat bicara. Sebagaimana diungkapkan oleh Yanti Harundja, S.Pd saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, bahwa berkaitan dengan akses komunikasi yang disertai dengan dipasangnya tower Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) di desa Solo, sudah berulang – ulang kali disampaikan pada saat pemandangan umum fraksi atas keluhan masyarakat yang ada didaerah terpencil,” kata Yanti Harundja.

Dirinya pun, meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) melalui instansi terkait yakni  Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, agar dapat memasukkan dalam program yang akan tertata di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018, tentang pemasangan tower Telkomsel didaerah terpencil guna mempermudah masyarakat dalam berkomunikasi,” katanya.

Yanti Harundja menambahkan, bukan hanya desa Solo saja yang sulit dalam mendapatkan jaringan komunikasi. Akan tetapi seluruh daerah terpencil yang masih dalam wilayah administrasi di Kabupaten Bolmut,” tutupnya.

(Har)