banner 728x250
Daerah  

KPUD Bolmut Gelar Seleksi Tertulis PPS

Para Peserta Yang Sedang Melakukan Test Tertulis PPS
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar seleksi tertulis Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Hal ini disampaikan oleh Komisioner KPUD Bolmut, Lukman Daeng Masiki, S.Pd saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, seleksi tertulis PPS ini dilaksanakan secara serentak dienam Kecamatan bertempat di aula Kantor Camat masing – masing,” kata Lukman.

Menurutnya, dari total yang mengikuti tes tertulis sebanyak 762 orang. Jadi, setelah tahapan tertulis akan dilanjutkan dengan Tes Wawancara dan Informasi Teknologi (IT).” katanya.

“Dari sekian banyak yang mengikuti seleksi tertulis yang akan diumumkan hanya 3 Orang yang akan ditugaskan di PPS masing – masing desa, dan tiap desa hanya terdapat 1 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).”

Dia berharap, setelah dinyatakan lulus dan memenuhi syarat serta selesai dilantik, kiranya PPS disetiap Desa dapat bekerja secara profesional dan membantu tugas dari PPK Kecamatan dan KPU Kabupaten/Kota dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum Bupati Dan Wakil Bupati Bolmut ditahun 2018.

(Har)