banner 728x250
Daerah  

KPU Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Faisal Husin
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), kembali mengingatkan kepada seluruh tim sukses pasangan calon serta masyarakat agar tidak melakukan kampanye maupun blusukan dengan cara yang tidak dianjurkan dalam Peraturan KPU tentang Pemilihan Bupati pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh, Ketua KPU Bolmut Faisal Husin mengatakan bahwa, mengingatkan kepada tim sukses ketiga pasangan calon baik nomor urut 1,2 dan 3 serta seluruh masyarakat Bolmut, agar sebaiknya, mengedepankan politik yang santun dan mencerdaskan masyarakat pemilih,” ucap Faisal Husin. Kamis, (03/5/2018).

Ditambahkan Faisal Husin, bahwa setiap para pasangan calon, tim kampanye dan pendukung masing-masing calon, agar tidak melakukan yang namanya kampanye hitam dan politik uang,” jelasnya.

Dirinyapun, menghimbau pada semua pihak, untuk ikut mensukseskan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Pada Tahun 2018. ” Mengingat ini merupakan pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali,”imbaunya

“saya secara pribadi dan institusi KPU Bolmut, untuk itu, mengajak kepada seluruh masyarakat agar ikut mengsukseskan pilkada ini dengan mengedepankan kepentingan daerah dalam mencari pemimpin Bolmut yang berkualitas dan memiliki integritas”, kata Faisal.

Untuk itu dirinya berharap keamanan dan ketertiban terus dijaga. “Jangan mudah terpancing emosi, saling mengingatkan antar sesama, jaga persatuan dan kesatuan”, tutup Faisal Husin.

(Har)