banner 728x250

KPP Pratama Kotamobagu Layani Pajak Di Bolmut

Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Demi meningkatkan pelayanan pajak terhadap masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kantor Pelayanan Pajak (KP2) Kotamobagu membuka pelayanan pajak yang bertempat diruang aula kantor Camat Kaidipang.

Kepala Seksi Pelayanan Pajak KPP Pratama Kotamobagu, James Wayong saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, bahwa pelayanan pajak ini sebagai bentuk kerjasama kami dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) baik pribadi maupun perusahaan,” jelas James Wayong.

Ditambahkannya, bahwa pelayanan pajak ini dimulai dari tanggal 13 sampai dengan 15 Desember 2017. “Kami melihat antusiasme masyarakat dalam hal pengurusan baru NPWP pribadi dan perusahaan. Selain itu juga ada yang melakukan pembayaran pajak bulanan dan SPT tahunan yang telah ditentukan oleh kantor pelayanan pajak,” tambahnya.

Terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Sri Anita Potabuga, SE saat dimintai tanggapannya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh instansi yang berwenang dalam hal pendekatan pelayanan pajak, sehingga memberikan kemudahan masyarakat dalam mengurus pajak,” tutup Sri Anita Potabuga. (Har)