oleh

Komisi II DPRD Bolmut Siap Tindak Lanjuti Keluhan Petani

-DPRD-234 views

Trendingpublik.com Boroko – Kelangkaan pasokan pupuk bersubsidi saat ini yang terjadi dihampir seluruh wilayah dikabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menjadi keluhan oleh para petani direses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Pasalnya, kelangkaan pupuk ini sangat dirasakan oleh para petani sehingga diharapkan anggota DPRD dapat bisa mencarikan solusi ini bersama Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pertanian.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi II DPRD Bolmut, Atiya Pontoh berjanji akan menindak lanjuti keluhan para petani terkait kelangkaan pupuk ini.

“Sebagai Komisi yang bermitra dengan Dinas Pertanian, Nantinya keluhan ini akan kami sampaikan pada rapat internal, sehingga dapat melakukan Rapat dengar pendapat dengan instansi terkait guna mendapatkan Informasi terkait kelangkaan yang selalu terjadi dikabupaten Bolmut,”ucap Atiya Pontoh kepada sejumlah awak media. Kamis, (26/2/2020)

Atiya Pontoh pun menambahkan, nantinya juga pihaknya bersama komisi dua selain mencari Informasi juga akan mencari solusi bersama dengan Pemda terkait pendistribusian pupuk ini agar kedepannya tidak akan terjadi lagi kelangkaan pupuk ini, karena efeknya sangat dirasakan oleh petani di enam Kecamatan saat ini. (Randi)

News Feed