banner 728x250

Karel Bangko : Ramadhan Sarana Tepat Jalin Silaturahim

Foto: Karel Bangko, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Tim III Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko, SH akan melakukan Safari Ramadhan di Desa Soligir Kecamatan Kaidipang.

Selain melakukan Safari Ramadhan, tim yang dipimpin Karel Bangko ini, juga melakukan pembagian Sembako kepada fakir miskin yang ada di Desa tersebut.

Karel Bangko mengatakan, Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk menjalin silaturahim, meningkatkan kualitas iman dan memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT.”ucap Karel Bangko

“Kesucian di Bulan Ramadhan 1438 H ini apabila terus dipupuk, akan mendapatkan keberkahan. Sebagai sesama umat muslim khususnya di Bolmut, kita harus tetap menjaga kesucian hati,” kata Karel.

Lanjutnya, masyarakat yang ada di Bolmut mulai dari Sangkup sampai Pinogaluman, harus tetap menjaga stabilitas daerah.

“Masyarakat harus tetap menjaga stabilitas, agar cita-cita kita untuk menjadikan Kabupaten Bolmut yang maju akan tercapai sesuai dengan harapan kita bersama,”jelasnya.

Diketahui, tim III Safari Ramadhan terdiri dari Sekretaris Daerah (Sekda) DR Asripan Nani, dan sejumlah Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

(Har)