oleh

Jalin Silaturahmi, Pemda Bolmut Gelar Safari Ramadhan Di Pinogaluman

-Daerah, News-73 views

trendingpublik.com Boroko – Demi meningkatkan tali silaturahmi, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mlgelar Safari Ramadhan 1440 Hijriyah Pemerintah Bolmut resmi dimulai. Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemda Bolmut setiap Bulan Suci Ramadhan ini dimulai di Kecamatan Pinogaluman. Rabu, (8/5/2019).

Diketahui, Tim I yang dipimpin oleh Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh berkunjung di Masjid Al Hidayah Desa Duini dan Tim II Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si berkunjung di Masjid Al Multazam Desa Tombulang Pantai.

Sebelumnya, Bupati Bolmut yang didampingi oleh Ketua TP PKK Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo menyerahkan bantuan berupa bahan natura yang merupakan program kerjasama TP PKK dan DWP Kabupaten Bolmut kepada Kaum Duafa. Hal yang sama juga dilaksanakan di Tim II, bantuan bahan natura diserahkan oleh Sekretaris Daerah yang didampingi oleh Ketua DWP Bolmut Hj. Fitrianan Nani Buhang, SE.

Dalam sambutannya Bupati Bolmut mengajak seluruh masyarakat agar kiranya bulan suci ramadhan ini dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas ibadah, serta menjalin kembali tali silaturahim, saling menghargai, saling menghormati agar bisa menyelesaikan ibadah puasa dengan sebulan penuh.

Bupati Bolmut juga menghimbau kepada masyarakat untuk jaga persatuan dan kesatuan serta jangan mudah terpengaruh dengan berbagai isu yang dapat memecah belah persatuan, kesatuan dan persaudaraan di daerah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga memberikan Bantuan berupa 100 sak semen untuk kelanjutan pembangunan masjid Al Hidayah Desa Duini.

Sementara itu, Sekda Bolmut mengungkapkan kegembiraannya dapat langsung bertemu, bersilaturahmi dengan masyarakat. Selaku Pemerintah Daerah, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam proses Pemerintahan dan pembangunan, khususnya dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2019 yang aman dan damai.

Dikatakan, membangun daerah dilakukan secara bertahap, berkelanjutan dan tidak serta merta dilaksanakan begitu saja. Kabupaten yang sebentar nanti akan memasuki usia 12 Tahun ini telah menunjukkan berbagai kemajuan-kemajuan dan semua itu terjadi karena adanya dukungan masyarakat. (Randi)

News Feed