oleh

Vision1 Pro Series, Smartphone Harga Rp 1 Jutaan Dari Intel

-Gedget, Tekno-112 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.com, Itel,produsen smartphone yang baru masuk pasar Indonesia, mengumumkan meluncurkan – Vision1 Pro Series. Vision1 Pro Series menyematkan layar 6,52 inci beresolusi HD+ 1600×720, dilengkapi poni waterdrop. Desain unibody super tipis 8,5mm.

“Kami berkomitmen menyediakan produk dengan harga terjangkau, berkualitas tinggi, dan pengalaman penggunaan yang luar biasa. Hari ini kami akan memperkenalkan smartphone 4G LTE ikonik dan stylish terbaru yakni Vision1 Pro Series di pasar Indonesia,” ujar Kyle Zhang, Sales Manager Itel Indonesia dalam keterangannya, Selasa (12/1/2021).

Dilanjutkannya, Vision1 Pro series memiliki RAM 2GB (tersedia juga versi 3GB di bulan Februari nanti) dan didukung prosesor quad-core 1.4GHz. Dengan Android 10 Go Edition dan aplikasi pra-instal yang sangat ringan, kini pengguna dapat memiliki ruang penyimpanan lebih dari 25GB untuk menyimpan foto, video, dan memasang aplikasi lainnya.

Dari sisi kamera, Vision1 Pro ini memilki triple rear camera dan kamera utama sebesar 8MP didukung dengan fitur terkini AI Dirty Lens Detection. Dengan fitur ini, sensor kamera dapat mendeteksi dan mengingatkan pengguna saat lensa kotor, demi memastikan hasil foto selfie yang lebih jelas.

“Kemudian Vision1 Pro series punya baterai besar 4000mAh dengan AI Power Master yang telah mendapatkan peningkatan. Fitur ini mampu menghentikan sementara aplikasi yang tidak aktif sekaligus mengurangi caching memori berlebihan demi menghemat daya. Ini memungkinkan pengguna bebas bermain game atau mengambil selfie tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” jelas Zhang.

itel Vision1 Pro Series tersedia dalam 2 warna berbeda – Ice Crystal dan Cosmic Shine. Smartphone luar biasa ini akan tersedia pada tanggal 15 Januari di pasar Indonesia dengan harga Rp 1.059.000.

News Feed