banner 728x250
Daerah  

Eba Nani, Pelayanan UPTD Harus Maksimal

Abdul Eba Nani
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  – Pembentukan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dinilai dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat didaerah. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh anggota DPRD Bolmut Abdul Eba Nani kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Menurut dia, upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat melalui pembentukan sejumlah UPTD adalah sebuah bentuk keseriusan yang perlu dimaksimalkan lagi, agar kedepannya bisa memenuhi setiap kebutuhan masyarakat,” ucap Eba Nani.

“Ini patut kita apresiasi, sebab pemerintah daerah telah mampu meyakinkan pemerintah provinsi, hingga mendapat persetujuan agar Bolmut membentuk UPTD. Dengan demikian pelayanan pemerintah terhadap masyarakat akan lebih maksimal lagi,” kata Eba Nani

Terpisah, Kabag Organisasi Setda Bolmut Abdul Muto Daeng Mulisa menjelaskan bahwa pembentukan sejumlah UPTD sudah mendapat rekomendasi persetujuan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. Kami juga telah menindaklanjuti hal ini dengan rancangan peraturan bupati tentang pembentukan UPTD dimaksud ke Bagian Hukum Setda Bolmut. Selanjutnya merealisasikan pembentukan UPTD tersebut,” jelas Muto.
Dia berharap, dengan kehadiran sejumlah UPTD ini akan memberikan dampak positif pada peningkatan pelayanan pemerintah Bolmut kepada masyarakat,” tutupnya.

(Har)