banner 728x250

DPRD Siap Kawal Roda Pemerintahan Daerah

Mulyadi Pamili, SH
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Meskipun saat ini Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menghadapi tahun politik pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tetap menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mengawal roda pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Bolmut, Muliyadi Pamili saat bertemu dengan sejumlah wartawan, kemarin. “Memang saat ini Kabupaten Bolmut sedang menghadapi Pilkada, dan anggota parlemen saat ini disibukkan dengan kandidat  masing – masing dipilkada Bolmut ini, namun tugas, pokok dan fungsi kami dalam mengawal Pemerintahan masih tetap jalan,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa Partai Nasdem yang tergabung di fraksi Partai Demokrat di DPRD Bolmut berbeda pilihan di Pilkada  namun agenda kerakyatan yang menjadi prioritas bersama anggota DPRD Bolmut. “Agenda pilkada tidak mempengaruhi agenda kita sebagai anggota DPRD Bolmut, walaupun kita berbeda dukungan meskipun satu fraksi, agenda DPRD tetap dijalankan sesuai dengan prosedur demi rakyat Bolmut,” ungkap Politisi Partai Nasdem tersebut. 

(Har)