banner 728x250

DPRD Sambut Baik Upaya Pemkab Realisasikan Proyek Pada Bulan April

Foto: Saiful Ambarak, S.Pd.I
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Bagian Barang dan Jasa, pastikan 28 paket pekerjaan proyek yang dianggarkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2017 segera dilaksanakan. Hal ini disampaikan oleh Kabag Barang Dan Jasa Setda Bolmut, Noval Djarumia, SE, M.Si.

“28 paket tender sudah ada pemenang dan saat ini sudah masuk tahap perampungan berkas, pemenang tender dimasing – masing Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD),”ujarnya.

Djarumia menjelaskan, dari 28 paket tersebut 17 paket peningkatan jalan yang juga akan segera dikerjakan, dan dipastikan peningkatan jalan dienam Kecamatan ini akan dilaksanakan bulan April mendatang.

Terpisah Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bolmut, Saiful Ambarak, S.Pd.I saat dimintai tanggapannya, menyambut baik upaya Pemkab Bolmut yang akan segera merealisasikan ke 28 proyek pada bulan April tersebut.

Dia juga berharap kepada pihak ketiga yang melaksanakan pekerjaan peningkatan jalan agar dapat melakukan pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja yang disepakati.

“Pihak ketiga yang melaksanakan pekerjaan nantinya harus lebih mengutamakan kualitas pekerjaan yang sudah sesuai dengan kontrak kerja,”harap Saiful.

(Har)