banner 728x250

DPRD Sambut Baik Pimpinan Baru Kejari Bolmut

Kejari Bolmut
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kini memiliki pemimpin baru semenjak Kemari Andi Suharlis, SH, MH pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus.

Kepala Kejari Bolmut baru dijabat oleh Mohammad Riza Wisnu Wardana, SH, M.Hum yang sebelumnya menjabat pada jabatan sebagai koordinator Kejaksaan Negeri Tinggi Provinsi Riau.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kejari Bolmut lama Andi Suharlis, SH MH dengan Kemari Bolmut yang baru Mohammad Riza Wisnu Wardana, SH, M.Hum telah dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara pada 1 Oktober 2018 pekan lalu.

“Sertijab Kejari Lama kepada Kejari Baru sudah dilakukan di Kantor Kemari Manado pada awal pekan bulan oktober lalu, kini Bolmut sudah ada pemimpin baru,” ujar Roberto Sohilait, SH Kepala Seksi Intelijen Kejari Bolmut, Rabu, (10/10/2018)

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Abdul Eba Nani mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik pergantian pimpinan di tubuh Kejaksaan Negeri Bolmut. Pasalnya ini merupakan suatu proses penyegaran dan regenerasi di lembaga Yudikatif tersebut,” kata Eba Nani Wakil Ketua DPRD Bolmut tersebut.

“Wakil Ketua I DPRD Bolmut, berharap kiranya pergantian dari Pimpinan yang lama ke Pimpinan yang baru dapat meningkatkan pengegakkan supremasi hukum,” kunci Eba Nani Politisi PAN Bolmut tersebut. (HW)