banner 728x250

DPRD Sambut Baik Pemda Bolmut Canangkan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Salim Bin Abdullah
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh yang didampingi oleh Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP secara resmi mencanangkan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah yang bertempat di Masjid Sabil Huda Desa Tontulow Utara Kecamatan Pinogaluman. Jum’at, (16/11/2018).

Dalam arahannya, Bupati Bolmut menyampaikan bahwa Gerakan Sholat Subuh Berjamaah selain untuk syiar agama juga bertujuan untuk menjalin silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat, saling mengingatkan serta saling mendoakan sebagai sesama umat muslim.

Dikatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan disetiap Kecamatan se Kabupaten Bolmut. Jajaran Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Desa harus menjadi contoh dan teladan dalam memakmurkan Masjid.

Bupati Bolmut mengapresiasi jajaran aparatur dan masyarakat yang turut hadir dalam gerakan sholat subuh berjamaah, serta menghimbau seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan dan partisipasi disetiap pelaksanaan kegiatan ini.

Usai Sholat Subuh Berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat dari Desa Tontulow Utara menuju lapangan Desa Buko, kemudian senam pagi dan apel bersama PNS.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan penanaman Pohon serta penyerahan secara simbolis Kartu Indonesia Pintar. Bupati Bolmut juga mencanangkan Kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 47 Korpri Tahun 2018.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Drs Salim Bin Abdullah mengatakan, bahwa pihak DPRD menyambut baik tentang pencanangan Sholat Subuh berjamaah yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

(HW)