banner 728x250

DPRD, Pantai Batu Pinagut Memprihatinkan

Ronal Bolota
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com  – Pantai yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kini memprihatinkan. Sangat disayangkan beberapa obyek wisata yang menjadi daya tarik yang terletak di pesisir kawasan tiga desa yakni Boroko Utara, Boroko Timur dan Kuala Utara tidak lagi terawat. Ini membuat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut angkat bicara dan merasa keprihatinan dengan beberapa titik obyek yang mengalami kerusakan.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh anggota DPRD Bolmut, Ronal Bolota, bahwa kami sangat prihatin dengan kondisi terkini obyek wisata Pantai Batu Pinagut yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” ucap Ronal.

Menurutnya, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut melalui instansi terkait agar kiranya mempersiapkan petugas pengawas Obyek Wisata Pantai Batu Pinagut, mengingat tempat ini merupakan kawasan yang sering dikunjungi banyak orang untuk berwisata.

“Melihat hal ini, seharusnya Pemda Bolmut lebih prihatin terhadap keamanan obyek wisata di Pantai Batu Pinagut. Pasalnya pariwisata merupakan target Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor pariwisata,” tutup Ronal Bolota Politisi PKS itu.

(Har)