banner 728x250

DPRD Gelar Hearing Bersama Honorer K2

Hearing DPRD Bolmut Bersam Honorer K-2
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima perwakilan para Honorer K2 bertempat di ruang DPRD. Senin, (17/9/2018).

Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak memimpin pertemuan didampingi Anggota DPRD. Pada kesempatan tersebut Para Wakil Rakyat dengan agenda mendengarkan dan menampung asprirasi puluhan perwakilan Honorer K2 Bolmut. Senin, (17/9/2018).

Hal ini seperti yang disampaikan oleh, Anggota DPRD Bolmut, Suphan Hassan yang turut serta hadir dalam hearing (dengar pendapat) para Honorer K2 mengatakan, sebagai wakil rakyat yang ada di DPRD sudah seharusnya kami memperjuangkan apa yang telah menjadi keluhan dari mereka.

Olehnya itu, kami akan memperjuangkan dan menindaklanjuti segala bentuk aspirasi dari seluruh masyarakat Bolmut khususnya Honorer K2,” kata Suphan Hassan Politisi PAN Bolmut tersebut.

Dari pantauan awak media ini, hearing ini terjadi karena buntut dari hanya 3 Orang Honorer K2 pada kuota penerimanCalon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah disetujui oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan – RB RI) untuk Kabupaten Bolmut. (HW)/ADV