banner 728x250

DPRD Dukung Pembangunan Kantor Camat Baru

Yanti Harundja, S.Pd
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs H. Depri Pontoh berjanji akan membangun Kantor Camat Kaidipang yang baru pada tahun 2018.

“Tahun 2018, saya memprioritaskan untuk membangun Kantor Camat Kaidipang. Sebab, pembangunan kantor ini sempat tertunda akibat adanya pemangkasan anggaran dari pemerintah pusat. Ini adalah janji saya, yang akan ditepati,” kata Bupati.

Pembangunan Kantor Camat Kaidipang menurut Bupati akan dilengkapi dengan aula, sehingga semua aktivitas pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan optimal. “Aula akan menyatu dengan kantor, seperti di Kecamatan Bolangitang Barat, sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal,” tuturnya.

Camat Kaidipang H. Ramin Buhang mengatakan pembangunan kantor sangat penting dilakukan, sebab kondisinya kini sudah mulai rusak. “plavon kantor camat ini sudah rusak, jadi perlu untuk dibangun kantor yang baru. Masyarakat di Kecamatan Kaidipang sudah sangat rindu akan hadirnya kantor camat baru, seperti di kecamatan yang lainnya,’’ tegasnya.

Pembangunan kantor camat yang baru menurutnya dapat menopang optimalnya pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. “ Di kantor ini juga sudah banyak pemimpin-pemimpin instansi yang dihasilkan,” pungkasnya.

Terpisah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara, Yanti Harundja, S.Pd mengatakan, kami pihak DPRD mendukung upaya pembangunan gedung kantor camat yang baru, sebab dapat membantu dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.” kata Yanti Harundja Politisi PKB itu.

(Har)