banner 728x250

DPRD Bolmut Turut Andil Pada Legislatif Expo Sulutgo

Foto: Abdul Haris Bangko, SH, MM
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Akhir maret ini Sulut akan menggelar Legislatif Expo. Kegiatan yang sering dilaksanakan setiap tahun itu akan diikuti oleh MPR, DPR – RI, DPD dan DPRD Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara Dan Gorontalo.

Tidak ketinggalan pula, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) rencananya akan turut andil pada kegiatan Legislatif Expo yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut.

Menurut Sekretaris DPRD Bolmut Abdul Haris Bangko, pihak DPRD Bolmut sudah siap mengikuti Legislatif Expo yang akan dilaksanakan di Manado 29 sampai 31 Maret Bulan ini.

“Setiap kegiatan Legislatif Expo, DPRD Bolmut tidak pernah absen. Kegiatan tersebut sangat positif, karena bisa menambah wawasan serta dapat mempererat tali silaturahim dengan seluruh anggota dewan dari daerah lainnya,”jelas Bangko.

Lanjutnya, sehari sebelum kegiatan Sekretariat DPRD Bolmut akan berangkat ke Manado untuk merampungkan persiapan.”Saat ini kita sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut,”akunya.

(Har)