banner 728x250

DPRD Bolmut Gelar Pembahasan LPJ Bupati Tahun 2017

Abdul Eba Nani
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bupati Bolmut Tahun Anggaran 2017.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Bolmut, Abdul Eba Nani, saat bertemu dengan sejumlah wartawan, Senin (20/08/2018).

“Setelah menyepakati menerima LPJ Bupati pada tahun anggaran 2017, pada Paripurna pekan lalu, saya telah berkoordinasi dan bersepakat agar dapat menyelesaikan pembahasan secepat mungkin,” ujarnya.

Abdul Eba Nani mengungkapkan, jadwalnya sebelum akhir agustus ini pihak DPRD dan Pemda Bolmut telah mengkonsultasikan hal ini kepada Pemerintah pusat sebelum diparipurnakan menjadi sebuah Peraturan Daerah (Perda).

Dia pun berharap, pada pembahasan LPJ Bupati 2017 ini, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar pro aktif dalam pelaksanaan pembahasan, guna mendapatkan kualitas produk Perda sesuai dengan harapan baik Pemerintah Daerah maupun DPRD Bolmut,”kunci Abdul Eba Nani Wakil Ketua DPRD Bolmut ini. (HW)