banner 728x250

DPRD Apresiasi Pemda Gelar Pra Natal

Frangky Chandra
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar kegiatan Pra Natal dengan sejumlah umat Nasrani dari Sangkub sampai dengan Pinogaluman yang bertempat di auditorium kantor bupati.

Dari Pantauan awak media ini, turut hadir dalam perayaan tersebut diantaranya, Sekda Kabupaten Bolmut, Pimpinan SKPD dan umat Kristiani serta Insan Pers.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Frangky Chandra mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Pemda Bolmut dalam perayaan Pra Natal sampai pada puncak Natal yang tepatnya akan jatuh pada tanggal 25 Desember 2017,” ujarnya.

Menurutnya, dalam menyambut Natal kali ini kami mengajak kepada seluruh umat Nasrani di Bolmut untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Damai dan Sejahtera. “Semoga Perayaan Pra Natal ini dapat memberikan pencerahan bagi umat manusia tentang betapa pentingnya kasih Tuhan terhadap umatnya, khususnya masyarakat Nasrani di Bolmut,” tutup Frangky Chandra Politisi PDI Perjuangan itu. (Har)