oleh

DPRD Apresiasi Pemda Bolmut Gelar Safari Ramadhan

-DPRD, News-311 views

trendingpublik.com Boroko – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengeluarkan jadwal safari Ramadhan sekaligus pembagian tim safari. Menariknya tim safari hanya dibagi dua.

Untuk tim satu Ketuanya langsung di pimpin oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, wakil ketua Sekda Asripan Nani. Sedangkan tim dua diketuai oleh Wakil Bupati Amin Lasena dan akil ketua Aang Wardiman asisten bidang administrasi umum.

Berdasarkan jadwal yang ada kegiatan safari Ramadhan akan dilaksanakan mulai dari tanggal 8,10,13,15,17 dan 20 Mei Tahun 2019. Lokasi pertama yang dipilih adalah Kecamatan Pinogaluman dan akan berakhir di Sangkub.

Sebelumnya Bupati Bolmut Depri Pontoh mengatakan, kegiatan safari ini merupakan bagian silahturahmi. “Masyarakat Bolmut pada bulan puasa dapat berkumpul di pmesjid masing-masing. “Tentunya bukan hanya bulan puasa saja. Nantinya pada bulan puasa juga rumah camat, sangadi, mesjid ada tadarusan,”jelasnya. Rabu, (8/5/2019)

Terpisah, menanggapi hal tersebut Personil Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut, Hi Reba R Pontoh, SE mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan safari ramadhan yang dilakukan oleh Pemda Bolmut.

“Mengingat ini merupakan bulan suci ramadhan 1440 Hijriah dan kegiatan ini sangat positif karena dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut dengan seluruh lapisan masyarakat”ucap Reba Pontoh. (Randi)

News Feed