banner 728x250

DPRD Akan Gelar Paripurna

Foto: Abdul Haris Bangko
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan melaksanakan Rapat Paripurna penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), hak keuangan dan administratif.

Hal ini di sampaikan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) Abdul Haris Bangko, SH.MM. “Senin pekan depan insya Allah, kalau tak ada aral melintang maka akan di laksanakan Paripurna istimewa dalam rangka membahas penyampaian Ranperda LKPJ APBD 2016 dan Ranperda hak keuangan Administratif DPRD ,sebagaimana amanat PP. 18/2017,” kata Bangko.

Lanjut dia,setelah menyampaikan Ranperda yang akan di bahas nanti dalam paripurna, dilanjutkan pembahasan di tingkat komisi untuk ditetapkan kemudian dievaluasi pada tingkat Provinsi.

“Setelah ditetapkan Ranperda sebagai Perda, kemudian dilanjutkannya pembahasan APBD Perubahan 2017 sebab Perda ini menjadi syarat untuk pembahasan APBD-Perubahan,” tutup sekwan Humoris itu.

(Har