banner 728x250

Disperindagkop Gelar Pasar Murah

Foto: Ilustrasi
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Koperasi (Disperindagkop) Provinsi Sulawesi Utara gelar pasar murah yang difasilitasi oleh Disperindagkop Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Dan Koperasi (Disperindagkop) Bolaang Mongondow Utara, Ir. Farham Patadjenu, MM. Ia menjelaskan bahwa dengan pasar murah kali ini pemerintah bermaksud memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok.

Patajdjenu mengatakan, kebutuhan pokok diperlukan masyarakat dalam menghadapi lebaran semuanya tersedia di pasar murah, antara lain beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, mentega dengan harga lebih murah dari pasar maupun swalayan. “Saya berharap masyarakat yang hendak merayakan lebaran dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah kali ini, “jelasnya.

Pasar murah selalu dilakukan setiap menjelang hari raya keagamaan baik Lebaran maupun Natal. Pihaknya bekerja sama dengan Disperindag Provinsi menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menghadapi Lebaran. “Memasuki Lebaran pasti akan ada peningkatan kebutuhan masyarakat dari kondisi normal, sehingga pemerintah berupaya memberikan harga lebih murah kepada warga setempat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok,” jelasnya.

Terpisah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut, Suphan K. Hasan mengatakan, “saya sangat mengapresiasi atas langkah Disperindagkop dalam melakukan pasar murah ini. Namun dengan harapan kegiatan pasar murah tersebut benar-benar mampu melayani kebutuhan warga dan tepat sasaran, terutama untuk masyarakat kalangan bawah, jangan sampai hanya menguntungkan segelintir orang saja.”kata Suphan K. Hasan.

(Har)