oleh

Didorong Temanya, Pria Tewas Terjatuh Dari Lantai 6 Hotel

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Semarang — Penghuni Hotel Grand Candi Semarang di hebohkan dengan salah seorang pemuda, Cristopher Bobby (24) tewas setelah terjatuh dari lantai 6 hotel tersebut pada, Minggu (7/11/21). Diduga korban terjatuh akibat didorong oleh temanya yang saat itu menginap bersama korban.

Setelah kejadian tersebut petugas dari Mapolrestabes Semarang berhasil mengamankan pelaku. Sebelumnya pelaku yang bernama M Alfreandi menjalani pemeriksaan sebagai saksi usai kejadian.


“Pelaku atas nama M Alfreandi diamankan Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang pada hari Senin tanggal 8 November 2021, pukul 19.00 WIB di Polrestabes Semarang,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar lewat pesan singkat, dilansir dari detikcom. Selasa (9/11/2021).

Pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP atau Pasal 359 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan atau karena kealpaannya menyebabkan matinya orang dengan ancaman 12 tahun penjara.

Diketahui, peristiwa ngeri itu terjadi Minggu (7/11) sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu korban warga Banyumanik bersama tiga temannya.

“Check in di kamar 602 Hotel Grand Candi Semarang, saat dalam kamar terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban,” jelas Irwan.

Saat itu ketika keduanya berselisih, korban mendekati pelaku yang duduk di kasur kemudian pelaku langsung mendorong korban ke arah jendela kaca hingga pecah.

“Pada saat pelaku duduk di pinggir tempat tidur korban mendekati pelaku dan pelaku mendorong korban ke arah kaca jendela yang ada di kamar hingga mengakibatkan kaca pecah dan korban terjatuh di balkon lantai 2 hingga korban meninggal dunia,” jelasnya.

Seluruh saksi saat itu sudah langsung dimintai keterangan. Awalnya disebut korban ancang-ancang lari hingga menabrak jendela kaca dan jatuh. Namun Tim Resmob Polrestabes Semarang berhasil menguak kebenarannya, sehingga pelaku yang sedang diperiksa itu langsung ditangkap. (rdks-tp)

News Feed