banner 728x250

Ambarak Beri Ucapan Ke Pasangan Depri-Suriansyah

Ketua DPRD Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Bolmut
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOROKO – Akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Depri pontoh dan Suriyansah Korompot (DP-Syah), pihak Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pasangan DP-Syah selama memimpin daerah Periode 2013-2018.

Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, S.Pd.I memberikan apresiasi kepada pimpinan daerah serta jajarannya yang telah menunjukkan kinerja kongkrit melalui peningkatan pembangunan yang optimal, sehingga berhasil menunjukkan berbagai prestasi yang membanggakan di Bolmut. Kamis, (23/08/2018).

“Raihan opini WTP merupakan kebanggan bagi kita semua. Bupati dan Wakil Bupati mampu mengelolah keuangan yang baik dan benar, dimana sebelumnya Bolmut mendapat opini Discaimer, kemudian naik WDP hingga akhirnya meraih predikat WTP. Prestasi ini patut diapresiasi oleh seluruh masyarakat Bolmut,” kata Saiful Ambarak Ketua DPRD Bolmut tersebut.

Ditambahkannya, DPRD sampai saat ini menilai Pemda telah maksimal dalam mewujudkan visi dan misi, dengan dibuktikan keberhasilan meraih opini WTP selama dua kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) dari tahun 2016 dan 2017.

“Prestasi dan kenerja selama kepemimpinan DP-Syah, meski tidak secara keseluruhan terealisasi, namun mampu menunjukkan berbagai prestasi yang membanggakan. Ini terlihat pada beberapa penghargaan baik diperoleh dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah pusat maupun dari lembaga independen lainnya,” kunci Saiful Ambarak Politisi Golkar Bolmut tersebut. (HW)/ADV