oleh

Muliadi Apresiasi Polres Bolmut Bagikan Bibit Jagung di Tiga Desa

-DPRD-177 views

Trendingpublik.com, Bolmut – Wakil ketua Komisi II, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Muliadi Pamili, mengapresiasi langkah Polres Bolmut membagikan bibit jagung kepada warga di tiga desa di wilayah Bolmut.

Muliadi mengatakan langkah Polres Bolmut dibawah kepemimpinan Kapolres Eko Kurniawan, membagikan bibit jagung serta bibit tanaman lainya sangat membantu warga demi menjaga ketahanan pangan di daerah Bolmut. Jumat 26 Juni 2020,

“Saya mengapresiasi Polres Bolmut bisa membantu para petani yang ada di tiga desa yaitu Desa Pontak, Gihang, serta Soligir,” ungkap Muliadi.

Muliadi juga menambahkan, selain itu, Polres juga aktif membantu pemerintah daerah melakukan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Bolmut.

“Termasuk dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada, menjaga kebersihan dan kesehatan. Juga ikut turun langsung membantu satgas percepatan penanganan Covid-19, seperti melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik fasilitas umum,” jelas Muliadi. ( Randi )

News Feed