banner 728x250

Saiful Ambarak : DPRD Akan Perketat Pengawasan Proyek 2017

Foto : Redaksi/Trending Publik
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Boroko – DPRD Bolmut Perketat Pengawasan Proyek 2017 – Dengan digulirnya berbagai proyek di tahun 2017 baik itu APBD maupun APBN, pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolmut siap mengawal dan memperketat proses pekerjaannya. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, S.PdI., kepada sejumlah wartawan, rabu, 22 Februari 2017.

Menurutnya, pengawasan ini perlu dilakukan mengingat banyak sekali proyek di Tahun – tahun sebelumnya yang hasil pekerjaannya kurang maksimal, sehingga terkesan hanya asal – asalan. “Ada beberapa temuan dalam pelaksanaan pekerjaan di tahun 2016. Dan itu sudah menjadi underline kami di DPRD. Untuk itu, di tahun 2017 ini, pihaknya akan lebih memperketat pengawasan agar nantinya pekerjaan akan berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita semua,”Ungkapnya.

Saiful berharap, tahun 2017 ini tidak ada lagi pekerjaan proyek yang terbengkalai, dan asal – asalan yang dampaknya semua yang akan merasakan. “Tentunya, pekerjaan semua harus sesuai dengan kualitas dan mutu, agar tidak menjadi temuan BPK. Kami akan selalu siap mengawasi semua pekerjaan proyek yang akan dilaksanakan,”tegas Politisi Golkar. (Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.