banner 728x250

Cabang Dinas Pendidikan Bolmut Resmi Gelar O2SN Dan FLS2N

Patra Kapiso, S.Pd
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

trendingpublik.com BOLMUT – Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, resmi membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat SMA dan SMK, Jumat (5/4/2018) di Lapangan Sogi Bolangitang Barat.

Pembukaan O2SN tersebut, diikuti sekitar 300 siswa dari 8 sekolah (SMA/SMK) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yang juga dihadiri oleh Camat Bolangitang Barat dan seluruh kepala-kepala sekolah SMA/SMK/MA serta tamu undangan lainnya.

Peserta Upacara Pembukaan O2SN Dan FLS2N

Kasubag TU Cabdin Bolaang Mongondow Utara, Patra Kapiso, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memacu prestasi dalam bidang olahraga dan seni siswa SMA/SMK di Bolmut.

Baca Juga: Gelar O2SN Dan FLS2N, Cabdin Bolmut Siap Kompetisi Ke Tingkat Provinsi

Dengan begitu, nantinya diharapkan seluruh peserta mampu berkiprah di tingkat kabupaten, provinsi dan bahkan pada tingkat nasional.

“Saya juga berharap, kiranya kegiatan ini dapat melahirkan tunas-tunas muda yang berpotensi meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi,” tutur Patra Kapiso.

Sementara itu, diketahui sejumlah cabang yang dipertandingkan diantaranya, bulu tangkis, karate, silat, atletik, cipta puisi, puisi, vokal solo, gitar solo, tari kreasi, monolog, film pendek, kriya dan desain poster.

(ed)