oleh

Bupati Bolmut Resmi Buka Tes SKD CPNS 2021

-News-20 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, Bolmut – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) rersmi dibuka Bupati Bolmut Drs.Hi.Depri Pontoh, melalui video converence, Jumat (24/92021).

Bertempat diruang rapat dalam sambutanya Bupati Bolmut menyampaikan pelaksanaan seleksi CPNS di Kabupaten Bolmut sudah mendapatkan persetujuan dari BKN. Berdasarkan surat kepala kantor regional XI BKN Manado. Dimana seleksi berbasis CAT untuk pertamakali dilaksanakan di Bolmut yang bertempat di SMK Negeri 1 Kaidipang.

“ Pada plaksanaan seleksi CPNS tahun ini sudah sesuai dengan prosedur serta mekanisme yang benar-benar murni menguji kemampuan para calon pengawai negeri sipil, sehingga tidak ada sedikitpun indikasi nepotisme yang dilakukan oleh pihak manapun”, kata Bupati Bolmut.

Seleksi CPNS untuk pemkab Bolmut tahun ini dilakukan secara transparan dan objektif  dengan sitem Computer Assited Test (CAT), dimana tiap sesi dapat dilihat secara real time pada layar dan prin out hasil yang sudah disediakan oleh panitia.

Sebanyak 1.789 peserta telah melalui tahapan seleksi administrasi yang siap mengikuti SKD di pemkab Bolmut, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yang dilakukan oleh panitia.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua Komisi I DPRD Bolmut Rekso Binolombangan, sera para pimpinan SKPD Bolmut. (rdks-tp)

News Feed