oleh

Wabup Amin Hadiri Rapat Persiapan Konferensi Nasional FKUB ke VI se Indonesia

-Daerah-16 views
DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara

Trendingpublik.Com, TOMOHON – Drs. Hi Amin Lasena, M.Ap, menghadiri rapat koordinasi persiapan Konferensi Nasional FKUB ke VI se Indonesia dan Pekan Kerukunan Internasional Tahun 2021 yang dilaksanakan di Wale Kabasaran, Kolongan, Kota Tomohon, Kamis (9/9/2021).

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O.E Kandow tersebut, diawali dengan laporan yang disampaikan oleh Ketua FKBU Provinsi Sulawesi Utara Lucky Rumopa Mth.

Dalam kesempatan Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandow membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara menghimbau kepada seluruh peserta untuk mematuhi protokol kesehatan, agar dapat memutus mata rantai Covid-19.

Wakil Gubernur juga langsung melihat persiapan dan perencanaan kegiatan Konferensi Nasional FKUB ke VI Se-Indonesia yang akan dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara, dimana acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, sekaligus pengukuhan Provinsi Sulawesi Utara sebagai daerah toleransi.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Wakil Walikota Tomohon Bpk. Wenny Lumentut, SE., Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Hi. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd., Kepala Badan Kesbangpol Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Evan Steven Liow, SSos., MM., Seluruh Pimpinan OPD terkait Se-Sulawesi Utara, dan Seluruh Kerukunan Antar Umat Beragama.

Wakil Gubernur juga menyampaikan “ dalam waktu dekat ini kegiatan tersebut akan dilaksanakan dengan  protokol kesehatan yang ekstra ketat, para rombongan atau peserta rapat yang hadir akan dilakukan test swab antigen guna memutuskan rantai Covid-19, tegasnya. (rdks/tp)

News Feed